LESEHAN DAN KOLAM PANCING PAK GUFRON MOJOKERTO



 

KULINER NASIONAL | Lesehan dengan beberapa kolam pancing merupakan tempat yang ditawarkan oleh Lesehan pak gufron. Bertempat di jalan raya Dlanggu yang merupakan akses salah satu jalur menuju tempat wisata Pacet Mojokerto. Lesehan pak Gufron sudah cukup popular di kalangan wisatawan yang berwisata ke Mojokerto. Tempatnya sangat luas dan sejuk. Banyak pondok-pondok atau gazebo mulai dari ukuran yang kecil sampai besar dengan menggunakan nama jenis ikan yang cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga, teman, kerabat dan rekan kerja.


Menu yang disajikan bervariasi, namun di Lesehan Gufron yang special adalah menu dari ikannya yaitu  dari ikan gurami, ikan nila, ikan Patin, udang, ayam dan lain-lain. Menu masakan ikannya mulai dari di goreng biasa, di bakar ataupun di beri bumbu seperti bumbu asam manis, mercon, acar kuning dan lain-lain. Fasilitas yang diberikan oleh Lesehan Pak Gufron ini lumayan banyak mulai dari free wifi, tempat bermain anak-anak, beberapa kamar mandi yang bersih, mushola, tempat parkir yang luas dan yang gak kalah pentingnya adalah tempat pemancingan ikan. Tempat pemancingan ikan ini dapat anda temui ketika baru memasuki kawasan lesehan pak gufron. Ikan yang dapat dipancing adalah ikan gurami dan patin. Dan ikan yang sudah terpancing harus anda beli untuk dibawa pulang.


Tempat makan Lesehan PakGufron selalu ramai dikunjungi terutama disaat jam-jam makan seperti jam makan siang. Bagi anda yang tidak ingin kehabisan tempat, datanglah lebih awal. Jika anda dapat datang lebih awal, anda juga tidak harus menunggu terlalu lama hidangan dimasak. Karena pada saat ramai, anda dapat menunggu hingga sampai satu jam baru hidangan pilihan anda disajikan. Namun anda dapat memesan camilan tahu petis dan rujak manis sebagai camilan sambil menunggu hidangan matang.  Tunggu apa lagi, segera kunjungi Lesehan pak gufron untuk menikmati cita rasa hidangan ikan.

Alamat Lesehan & Kolam Pancing Pak Gufron :
Jl. Raya Dlanggu, Mojokerto
Jawa Timur.
Indonesia.

0 Response to "LESEHAN DAN KOLAM PANCING PAK GUFRON MOJOKERTO"

Post a Comment