WARUNG PAK TEDJA SURABAYA


KULINER NASIONAL | Tempat makan yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai rujukan tempat kuliner bagi anda yang ingin mengisi perut kosong anda. Bertempat di lokasi yang strategis dekat sebuah Kampus Negeri di Surabaya, tempat makan ini menawarkan tempat yang terbilang lumayan mewah, bersih dan nyaman. Terbilang nyaman karena terdapat beberapa kursi sofa yang empuk sebagai tempat duduk untuk kita menyantap hidangan makanannya. Apabila anda kurang suka duduk di kursi sofa, jangan khawatir karena Warung Pak Tedja ini juga menyediakan kursi dari kayu.



Menu yang ditawarkan oleh Warung Pak Tedja ini juga bervariatif, mulai dari menu masakan Soto ayam, Nasi campur, Nasi goreng rawon, Ayam bakar, Aneka mie, Dimsum dan lain-lain. Begitu juga dengan menu minuman yang beraneka ragam pilihan, baik yang panas maupun dingin.



Walaupun tempat makan ini terbilang lumayan mewah, namun harga menu setiap makanannya  cukup bersahabat terutama bersahabat bagi kantong mahasiswa. Tersedia juga fasilitas Free Wifi yang membuat kita betah. Pelayanannya pun juga terbilang ramah. Warung Pak Tedja ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.


Alamat Warung Pak Tedja :
 Jl. Ketintang No.42, Jawa Timur 60231 
jam buka : 08.00 - 22.00 WIB 

0 Response to "WARUNG PAK TEDJA SURABAYA"

Post a Comment